Yumn! Healthy Eats

Info Pemesanan klik di sini.

Yumn! Healthy Eats adalah katering makanan sehat khusus penderita diabetes, hipertensi, dan dislipidemia (kolesterol tinggi).

Kami faham bahwa perjalanan menuju sehat tidaklah mudah 🙂

Oleh karena itu, izinkan kami menemani perjalanan Anda menuju sehat melalui makan makanan sehat nan lezat. Karena #sehatitulezat!

“Saya bukannya ngga mau sehat, dokter. Masalahnya saya pekerja kantoran. Harus tiba on time di kantor, kalau ngga, gaji saya dipotong. Saya ngga ada waktu siapkan makanan sehat sesuai anjuran dokter. Makanya saya jajan seadanya aja di kantor.”

“Saya kan waktu itu udah dirujuk ke ahli gizi dan dokter spesialis gizi klinik. Saya sudah diajari dan dibuatkan menu. Tapi kok jatohnya mahal banget ya, dok, bahan untuk masak makanan sehat itu?”

“Aduh, dok, yang bener aja.. Masa dokter nyuruh saya langganan katering sehat yang 5 kali makan paketnya seharga Rp 1.000.000,- Itu berarti per porsi Rp 250.000,- kan dok? Mihil banget dah ah.”

“Enak, sih, dok katering-katering sehat yang dokter anjurin. Buat saya ga mahal sih segitu. Cuma saya ini pecinta masakan Indonesia. Agak kurang sreg aja makan makanan barat mulu tiap hari hehe”

Huoo tenang saja! Yumn! Healthy Eats akan membantu Anda. Kami menyediakan makanan sehat yang:

  1. Menunya menu Indonesia (berasa makan di rumah deh)
  2. Murah meriah, tidak perlu khawatir akan kondisi dompet
  3. Menunya disusun langsung oleh dokter
  4. Satu paket langganannya include konsultasi secara langsung dengan tim dokter kami
  5. Diantar langsung ke kantor Anda!

Nah, coba. Kurang apa lagi 🙂 Tujuan kami adalah membantu Anda mencapai sehat dengan tetap bisa menikmati makanan enak.

Karena,

Diabetes, hipertensi, dan kolesterol tinggi bukan akhir dari segalanya.

Karena,

#sehatitulezat!

Monggo dipesan sekarang 🙂

Silahkan mempelajari slide di bawah untuk info lebih jelas mengenai layanan catering dan konsultasi diet kami.

Yumn! Healthy Eats

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10